Tips Mengusir Kutu Anjing menggunakan Jeruk

Anti kutu umumnya dibeli di sebuah toko hewan peliharaan adalah tidak terlalu mahal, juga mengandung bahan kimia. Anda dapat membuat ramuan alami untuk mengusir kutu dari tubuh Anjing peliharaan Anda. Selain mudah dan murah, orange adalah bahan alami yang kuat untuk mengusir kutu. Anda juga dapat mengusir kutu dari rumah Anda menggunakan minyak jeruk.
Tips Mengusir Kutu Anjing menggunakan Jeruk

1. Ambil beberapa buah jeruk atau soda pop. Jeruk biasanya lebih kuat daripada limun. Kupas kulitnya dan kemudian dipotong kecil.

2. rebus air dalam panci dan aduk dalam buah jeruk dengan kulitnya. Setelah mendidih, Kecilkan api dan biarkan berdiri selama beberapa jam sampai kental. Untuk meningkatkan jumlah minyak, ambil kulit jeruk dan haluskan. Kemudian masukkan lagi kulit yang sudah dihaluskan dalam pot. Ketika itu mengental, segera Matikan api.

3. Biarkan cairan Orange minyak musim dingin dan kemudian masukkan dalam botol plastik. Anda dapat menyimpannya untuk sampai satu minggu di dalam lemari es.

4. Terapkan minyak jeruk terakhir pada rambut anjing. Pastikan Anda menggosok bagian dari masyarakat yang terkena dampak oleh gigitan serangga. Berkonsentrasi pada bagian yang sulit dijangkau, seperti bagian belakang telinga anjing Anda.

5. Gunakan sisa minyak jeruk untuk membasmi kutu di rumah Anda. Menaruh minyak dan Campurkan dengan sedikit air dalam botol semprot. Semprotkan pada karpet, tempat tidur dan mainan untuk anjing. Anda juga dapat menempatkan sedikit minyak di kalung anjing untuk mengusir fleas dan mencegah itu berdiri.

Label