Tips Menghilangkan Kutu pada Bulu Anjing

Seperti halnya dengan kucing dan hewan berbulu, anjing juga sangat rentan terhadap serangan kutu. Kutu pada anjing sering membuat anjing merasa gatal dan menggaruk-menggaruk. Anjing kutu hidup seperti parasit yang mengisap darah anjing. Anjing yang mempunyai banyak kutu ditubuhnya biasanya secara bertahap akan kurus, lesu, tidak ingin makan, sangat rentan terkena penyakit. Tidak ingin Anjing peliharaan Anda telah menderita dengan kutu anjing? Ya, Anda harus rajin dalam pembersihan dan mandi anjing sebagai salah satu cara pencegahan kutu secara alami. Untuk anjing yang telah terkena kutu anjing, Anda dapat menghapus anjing kutu dengan obat. Setelah bug hilang, tidak anjing kutu untuk peduli lagi.
 
Tips Menghilangkan Kutu pada Bulu Anjing
 

Anjing terkena kutu perawatan

Perawatan atau berendam anjing dengan khusus kutu sampo anti anjing

Bagaimana untuk menghilangkan anjing kutu yang pertama yang dapat Anda coba adalah menggunakan sabun atau sampo antikutu. Pastikan Anda memilih sabun atau sampo antikutu yang diformulasikan untuk anjing. Bagaimana untuk menghilangkan kutu anjing dengan sampo atau sabun antikutu yaitu air ketika mandi menggunakan air hangat, melembabkan seluruh tubuh anjing. Setelah itu menerapkan sampo atau sabun antikutu anjing dan menggosok-gosok busanya sampai merata seluruh tubuh. Memungkinkan busa pada tubuh anjing sekitar 10 menit. Setelah itu, bilas hingga bersih. Antikutu sampo untuk anjing biasanya mengandung piretin yang efektif membunuh kutu dan kutu larva.

Menggunakan bubuk loak anjing khusus

Selain menggunakan sabun atau sampo anjing khusus antikutu, Anda juga dapat mencoba menggunakan bubuk untuk membersihkan kutu pada anjing bulu dan kulit. Bagaimana menghapus ticks anjing menggunakan bubuk antikutu yaitu hanya dengan menaburkan hanya pada tubuh dan anjing rambut secara merata. Antikutu bubuk akan membuat kutu tidak berada di rumah dan bahkan kematian. Sebelum menggunakan bubuk antikutu, pastikan Anda membaca petunjuk penggunaan dengan hati-hati. Jika Anda ragu atau iritasi terjadi, jangan ragu untuk menghubungi dokter hewan terdekat.

Anti kutu semprotan gunakan anjing khusus

Bagaimana untuk menghilangkan kutu Anjing peliharaan berikutnya adalah dengan menggunakan semprotan antikutu khusus untuk digunakan dalam anjing. Jika Anda membawa anjing Anda dan penuh kutu ke dokter hewan, Anda akan biasanya diberikan obat antikutu semprot untuk diterapkan pada anjing Anda. Antikutu semprotan biasanya tersedia dalam bentuk botol semprot aerosol dan botol pompa semprot. Semprotan antikutu baik biasanya mengandung adulticide yang pembunuh serangga dewasa obat-obatan, sehingga kutu dan kutu telur akan segera mati.

Penggunaan obat anti-inflamasi yang khusus kutu manusia atau hewan lain

Bagaimana untuk membasmi kutu di anjing yang menggunakan banyak obat-obatan loak dijual di toko hewan peliharaan (kidscoolinarkaStatus). Salah satu merek obat kutu sebaiknya adalah garis depan. Anjing-anjing yang kita amati sekali itu menderita dengan banyak kutu dan kutu obat menggunakan ini, banyak kutunya kerugian. Antikutu obat-obatan jenis ini dibagi menjadi 2, yaitu berdasarkan anjing umur dan berat. Fungsinya adalah lebih atau kurang untuk memberantas kutu total dan juga membunuh Larvanya. Bagaimana menggunakannya dengan dicairkan pada leher dari anjing. Tapi harus memukul kulitnya, jadi mencukur bulu bagian tengkuk anjing harus terlebih dahulu.

Bagaimana untuk menghilangkan kutu yang lain menggunakan obat untuk manusia, kutu yang sering digunakan adalah Peditox. Cara ini benar-benar kurang sebaiknya. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa cara menghapus kepala kutu menggunakan Peditox yang sudah banyak digunakan oleh AS, membuktikan untuk membunuh kutu, biaya murah, dan tampaknya aman untuk anjing. Dari informasi yang kita bisa, bagaimana bersih anjing kutu menggunakan Peditox hanya dilumurkan pada tubuh anjing. Jika Anda ingin lebih hemat, Peditox dapat dicampur dengan air dan kemudian dioleskan pada tubuh anjing.

Menggunakan jarum suntik kutu di dokter hewan

Ada satulagi Bagaimana menghilangkan kutu anjing yang terbukti efektif, tetapi juga kami tidak merekomendasikan menggunakan jarum suntik, yang anjing kutu. Anjing kutu yang menggunakan rumus inject obat atau racun disuntikan antikutu pada tubuh anjing sehingga kutu yang menggigit dan mengisap darah anjing yang Batal. Banyak dokter dan kidscoolinarkaStatus tidak merekomendasikan cara ini karena itu bertentangan dengan darah anjing dengan obat atau racun. Menggunakan jarum suntik antikutu di anjing yang sedang hamil juga berisiko tinggi untuk membunuh bayi dalam rahim pada anjing.

Label