Pembrantasan Kutu pada Anjing

Memerangi kutu (Flea) dan kutu (Tick)
 
Pembrantasan Kutu pada Anjing
 

1. Sampo
Sampo untuk kutu dan kutu berguna untuk membunuh kutu dan kutu pada anjing Anda. Produk ini kurang efektif dalam pencegahan. Anda dapat membeli tanpa sampo resep, tapi pastikan untuk mengikuti petunjuk dengan hati-hati. Anda perlu menempatkan samponya seluruh tubuh anjing dan menunggu 10 menit sebelum bilasan.
2. Kerah
Flea kerah dapat efektif untuk mengusir kutu dan kutu, tapi alat ini tidak boleh dipakai dengan puppies. Dewan Pertahanan sumber daya alam menyuarakan keprihatinan tentang risiko kesehatan manusia. Ada studi yang menemukan bahwa sisa dari beberapa jenis kerah flea dapat menimbulkan risiko bagi anak-anak dan orang dewasa yang menyentuh anjing. Organisasi ini menyarankan bahwa menggunakan pengobatan oral sebagai alternativenya.
3. Tablet
Kepala perawatan kutu secara lisan sebagai tablet tersedia untuk anjing tetapi tidak bekerja terhadap kutu. Satu jenis ini disebut Capstar adalah obat yang tercepat membunuh kutu matang dalam waktu 24 jam. Lain obat untuk menjaga kutu telur menetas dan diberikan sekali sebulan. Beberapa obat memerlukan resep dokter untuk kutu. Memeriksa dengan dokter hewan Anda untuk melihat pengobatan mana tepat untuk anjing Anda.
4. Obat-obatan topikal
Obat-obatan topikal digunakan di belakang anjing Anda dan sangat efektif untuk satu bulan. Beberapa obat membunuh kutu dan kutu topikal, ada juga yang membunuh kutu dan telurnya. Beberapa merek obat-obat topikal adalah keuntungan, Advantix, garis depan dan revolusi. Pastikan untuk membeli produk yang sesuai untuk anjing Anda dan ikuti petunjuk dengan hati-hati sebagai dosis yang tepat sesuai ukuran anjing. Konsultasikan dokter hewan Anda jika Anda masih bingung dengan dosis yang tepat untuk anjing Anda.
5. Pengobatan alami
Beberapa orang memberi makan anjing mereka dengan bawang putih atau ragi dengan harapan menghasilkan bau yang dapat mengusir kutu. Namun, ada tidak ada bukti ilmiah untuk mendukung praktik ini. Lebih buruk lagi, bawang putih dapat menjadi racun untuk anjing. Salah satu cara alami yang bekerja adalah sisir kutu. Kutu sisir non toksik dan menawarkan cara yang efektif untuk menghilangkan kutu dari anjing yang tidak bisa mengambil obat.


- Alami pengobatan berbahaya
Beberapa perawatan alami untuk menghilangkan kutu dan kutu dapat menyebabkan beberapa reaksi yang berbahaya untuk anjing Anda. Beberapa di antaranya adalah:
1. Geranium
2. Lavender
3. Eucalyptus
4. Pennyroyal minyak
5. Bawang putih dan bawang

Label