Menghilangkan Kutu pada Kucing

Bagi Anda yang memiliki kucing pasti tahu bagaimana untuk menghilangkan kutu kucing di karpet. Memiliki hewan peliharaan di rumah itu menyenangkan. Selain itu, hewan kucing atau anjing. Hewan-hewan ini keduanya sangat populer sebagai hewan peliharaan. Selain karena sangat lucu dan menggemaskan, kedua binatang ini juga bisa menjadi teman sementara penjaga. Anjing anjing, terutama dikenal sebagai hewan yang sangat setia kepada para pemiliknya.

Tidak seperti anjing, kucing tidak begitu sesuai pemilik, tetapi itu tidak berarti kucing tidak setia. Bagi Anda pecinta hewan, kucing dapat menjadi pilihan untuk menjadi hewan peliharaan. Ada banyak jenis kucing, kucing itu mulai kucing angora, Persia, ke desa. Setiap jenis kucing memiliki karakteristik masing-masing, seperti kucing Persia dengan wajah dan hidungnya Pug, oleh karena itu kesenangan hewan peliharaan ini harus dibarengi dengan menerapkan cara membasmi kucing kutu di karpet yang mudah dan cepat.
Menghilangkan Kutu pada Kucing

Bagaimana menghilangkan kutu kucing di karpet


Meskipun spesialisasi yang berbeda berdasarkan, tetapi tetap kucing binatang yang bisa terkena kutu. Kucing kutu hanya dapat muncul di semua jenis kucing. Munculnya kutu kucing disebabkan dari kurangnya kebersihan tubuh kucing. Jika kucing sudah buruk kemudian bisa mencentang yang jatuh dan terpasang ke tempat-tempat yang telah dia sering, misalnya karpet rumah. Hewan kucing dikenal yang suka bermain, tidur atau kegiatan lainnya di karpet rumah.

Tips menghilangkan kutu pada karpet rumah kucing

Ini adalah bagian dari rumah tips yang dapat Anda lakukan, bagaimana untuk menghilangkan kutu pada karpet rumah kucing:

Pertama, gunakan penyedot debu atau penyedot debu. Dengan tool ini Anda dapat dengan mudah mengisap kucing kutu dan kotoran lainnya. Untuk memastikan kucing tersedotnya loak sudah memeriksa ketika membuang penampungan atau SAC mengosongkan tabung. Supaya jangan engkau melupakan membersihkan kantungnya karena kutu kucing bisa mengembangkan sana.

Kedua, menggunakan boraks di tips tentang bagaimana untuk membasmi kucing kutu di karpet rumah. Kucing kutu bisa bersembunyi di sela-sela karpet, terutama jika rumah Anda karpet berbulu dan tebal. Hal ini tentu mengganggu jika Anda membersihkan dengan vacuum cleaner. Anda dapat menggunakan borax, borax tepung memiliki kandungan berfungsi yang membunuh kucing kutu.

Bagaimana, pertama membersihkan karpet dengan vacuum cleaner. Setelah itu boraks taburi pada karpet yang tidak terjangkau oleh penyedot debu. Memungkinkan sekitar satu jam menunggu untuk kutu mati kucing. Kemudian bersih lagi dengan pembersih adalah vaccum.

Ketiga, cuci karpet Anda rumah dengan air panas. Terakhir dalam cara membersihkan kucing kutu di karpet merupakan karpet dengan mencuci dengan air panas. Air panas dapat membunuh kutu dan kutu telur. Cuci karpet atau kain yang sering berhenti off kucing secara berkala untuk tetap bersih.

Label