Solusi Mengatasi Kutu pada Kucing

Mungkin ada beberapa catlover pernah melihat ketika kami bulu kucing membelai kelancaran, tampaknya sedikit tokoh-tokoh hewan hitam yang bergerak cepat melarikan diri. well thats sosok fleas pada kucing. Kucing loak Ctenocephalides felis latin nama dengan ini adalah hewan yang masuk dalam kelompok serangga. Kutu kucing dapat juga menyerang pada manusia oleh menggigit kulit, meskipun itu tidak menyebabkan infeksi tetapi dapat mengakibatkan cedera seperti lecet. Kucing kutu menyebabkan kulit kucing menjadi lepuh yang dapat membuat iritasi dan infeksi. Ketika kita melihat perilaku kucing kita sering menggaruk sisi leher, mencoba untuk mengamati bulu pertama segera. Ketika Anda menemukan sosok kutu, tenang dan jangan panik.!! Ada banyak solusi yang Anda coba.
 
 
Solusi Mengatasi Kutu pada Kucing
 
 
 
Bagaimana untuk membasmi kucing kutu, gatal, kutuan, obat-obatan kutu kucing
1. Anti tungau tetes
Banyak jenis kucing loak pembasmi tetes tersedia pada kidscoolinarkaStatus dengan berbagai merk. Sebagai contoh dari merek revolusi, frontline Top Spot, Frontline plus dan akurat. Penggunaaanya langkah yang meleleh ke leher kucing atau dasar kepala (atas leher), karena kucing tidak menjilat pada bagian. Dalam rangka untuk lengkap centang harus menggunakan diulang sebulan kemudian, untuk pencegahan, obat tetes Anda dapat melakukan 2 - 3 kali dalam satu tahun. Anti tungau tetes tidak dianjurkan dalam kucing di bawah usia 2 bln. serta membaca aturan pertama penggunaan.
2. Anti kutu sampo & jamur
Langkah adalah langkah yang paling manjur, mengapa? karena dengan mandi dapat menghilangkan kutu serta membuat kucing Anda lebih bersih, kutu dapat basmi sampai telur telur meskipun. Kami merekomendasikan sampo digunakan 2 kali. Langkah-langkah untuk menggunakan nya kutu sampo dan mempersiapkan jamur. Biasanya tersedia dalam banyak kidscoolinarkaStatus. Kemudian kita mandi kucing serta memberikan sampo seluruh tubuh kucing dengan cara merata, menghapus dan bilas dengan air. Setelah membersihkan sampo dan meratakan kembali imbuhkan silahkan tunggu sekitar 5 menit, dan kemudian dibersihkan lagi. Untuk membuatnya lebih mandi benar-benar baik sampo anti nyamuk adalah ulang jarak dua minggu. Kemudian, untuk pencegahan, pemberian shampo ini dapat dilakukan 1 bulan. langkah-langkah yang juga diterapkan untuk anak-anak kucing dpt under 2 bln.
Anti nyamuk semprot antijamur bubuk &
Obat ini berbentuk botol semprot dan harus digunakan dengan hati-hati. Maksud dari semprotan ini tidak berarti obat disemprotkan pada kucing untuk merendam basah, seperti itu sangat berbahaya. Kami merekomendasikan bahwa Anda membaca syarat-syarat penggunaan serta langkah-langkah untuk menyemprot pada kemasan. Jangan semprot langsung menuju wajah, cat mata, mulut, dan alat kelamin. Untuk kucing tidak dalam merekomendasikan, karena anak-anak kucing menyukai menjilat-dilat bulu sendiri.
3. Anti kerah Flea
Tungau ini menjadi terapi kalung, yang dipasangkan persis dileher kucing yang dapat digunakan lebih atau kurang sekitar 1 bln., dengan aroma masalah obat, untuk melindungi dan mengusir kutu.
Pengobatan alami Anti kutu
Untuk pengobatan dengan cara alami dapat dilakukan dengan menerapkan minyak telon, tawon atau minyak juga dapat menggunakan eucalyptus minyak, dengan cara usap menjadi bagian yang sering jadi tempat berkumpul untuk kutu yang umumnya di sela-sela sebagai ketiak kucing. Minyak itu kebanyakan hama kontrol bahan alami dan aman untuk tanaman dan hewan. Hal ini tentu minyak ini aman untuk digunakan untuk hamil kucing atau kucing, namun minyak ini dapat membuat kucing merasa kurang nyaman yang disebabkan oleh efek yang hangat dan dingin, ini adalah tanda dari suatu reaksi dari minyak.
4. Ivermectin berbeda injeksi oleh dokter hewan
Beberapa orang secara keliru disebut Ivermectin berbeda injeksi jarum suntik itu anti-jamur. Sesungguhnya Ivermectin berbeda tidak dapat membasmi jamur. Ivermectin berbeda dapat digunakan untuk menghilangkan cacing serta ektoparasit seperti kucing kutu (kutu, descargar dan tungau). Sepertihalnya obat-obatan lain, Ivermectin berbeda hanya dapat membunuh kutu/cacing, tetapi tidak membunuh telur. Oleh karena itu dibutuhkan setidaknya 3 kali suntikan Ivermectin berbeda dengan jarak antara 3-4 minggu kemudian. Ivermectin berbeda injeksi harus dilakukan dengan hati-hati dalam kucing yang berusia kurang dari 4 bln. Injeksi Ivermectin berbeda tidak disarankan pada anak kucing berusia kurang dari 2 bln., karena bisa menyebabkan keracunan dan mengganggu perubahan dalam ginjal. Pemberian jenis obat yang mencakup Ivermectin berbeda untuk jangka panjang, hal ini tidak dianjurkan. Oleh karena itu, idealnya Ivermectin berbeda yang diberikan dalam kutu dan kutu telur ditemukan atau jika direkomendasikan oleh dokter hewan Anda.

Label