8 Jenis kutu kucing yang menjadi pengganggu

1. Descargar (chenocephaides)
descargar kutu

Tungau jenis ini adalah yang paling umum yang sering ada dalam tubuh kucing. Tungau descargar atau oleh nama ilmiah felis Chenocephaides kutu hidup di tubuh asal-usulnya, karena hal ini membutuhkan darah segar untuk mereproduksi. Orang dewasa descargar akan bereaksi ketika keberadaan stimulasi getaran atau peningkatan karbon dioksida. Ukuran jenis kutu adalah sekitar 1-3 mm, centang memiliki warna coklat kemerahan dan juga hitam. Kutu ini juga tidak memiliki sayap dan mereka dapat hidup dalam tubuh host hingga 24 hari.
2. Felicola Subrotratus molophaga
Felicola subrotus molopaga

Kutu ini satu kelompok adalah jenis penggigit tungau yang hanya mengunyah kulit dan sering juga ada di dalam tubuh kucing. Formulir dalam jenis kutu memiliki kecil, memipih dan tanpa sayap. Jenis tungau memiliki cukup spesifik dan tuan rumah juga tidak meninggalkan tubuh asal-usulnya dalam satu siklus kehidupan.
3. Felicola subrotratus Anoplura
Anoplura subrotratus Felicola

Kelompok serangga atau kutu ini adalah salah satu jenis darah kutu yang juga ada dalam tubuh kucing. Bentuk kutu ini sama memiliki yangdi dengan Molophaga dengan kecil, flat, dan juga tanpa sayap. Mereka juga memiliki sejumlah tertentu dan juga tidak meninggalkan tubuh asal-usulnya dalam satu siklus kehidupan.
Sarcoptes scabiei 4 tungau.
Tungau sarcoptes scabiei

Satu berwarna terang ini centang dan hanya dapat dilihat dengan mikroskop. Mengenal kami kucing terkena kutu ini harus memerlukan uji laboratorium dari kucing kulit sampe. Tungau ini sangat berbahaya karena dapat menyebabkan infeksi kulit parah pada kucing. Biasanya serangga ini kelompok mulai menyebar dari muka ke seluruh tubuh kucing dan juga dapat menginfeksi kucing lain yang dekat dengan kucing sudah terinfeksi kutu tungau. Sifat zoonosis juga dapat menyebabkan ini jenis tungau ini tertular kepada manusia.
5. tungau panen (Trombicula autumnalis)
Trombicula autumnalis


Tungau panen (Trombicula autumnalis) jenis kutu berbahaya adalah Larvanya. Kelompok satu juga disebut sebagai kutu merah atau chiger juga. Kalau di luar negeri biasanya kutu jenis ini sering menginfeksi kucing selama musim panas dan awal musim gugur. Jenis tungau umunya sering menginfeksi untuk kucing yang memiliki panjang bulu yang tidak padat.
6. demodex Canis tungau

Jenis tungau bukanlah hal yang mudah menular dan jugan cat serangan tidak terlalu umum. Kutu berbentuk seperti cerutu ini adalah jenis penduduk normal kutu dan kulit bulu sehat folikel pada kucing. Biasanya penyakit yang menyebabkan tungau ini di karenakan populasi yang hadir terlalu besar dalam tubuh kucing dan menjadi kebal terhadap miskin pada kucing.
7. cheyletiella tungau
Cheyletiella tungau


Satu Kutu Kutu dapat menyebabkan gatal-gatal yang sering disebut sebagai berjalan ketombe atau dandruf dijalankan dengan yang mirip ketombe secara umum. Jenis kutu dengan mudah menular karena memiliki sifat zoonosis yang berarti dapat pada manusia atau membawa anjing. Kutu tungau ini dapat tinggal beberapa hari tanpa tubuh asal-usulnya, sehingga dapat menyebakan jenis tungau mampu untuk menular melalui pencemaran lingkungan secara umum.
Otodectes Cynotis. 8 (telinga tungau)
Otodectes cynotis

Ada beberapa jenis tungau yang bisa hidup di telinga kucing pada umumnya. Namun yang paling sering menginfeksi telinga kucing adalah tungau cynotis otodectes. Ukuran tick kecil dan adalah jenis parasit yang hidup oleh makan lilin (kotoran telinga kucing) dan minyak alami yang ada pada telinga kucing.

Jenis kutu bisa deteksi tes laboratorium dengan mengambil sampel kotoran telinga di telinga kucing dan juga dapat dilihat melalui mikroskop. Kutu jenis ini dapat menyebabkan infeksi saluran telinga luar dan juga kucing. Infeksi dalam jenis kutu yang biasanya menghasilkan Mei menyebabkan kotoran telinga seperti tanah dan menutupi telinga kanal.

Baik jika pecinta kucing melihat kucing nya suka menggaruk garukin Anda tubuhnya, itu baik cek langsung ke dokter hewan. Karena ada beberapa kucing kutu yang tidak dapat dilihat dengan mata telangjang, salah satu contoh seperti jenis tungau kutu di telinga (scabiei) jadi ujian itu dengan mikroskop di dokter hewan yang membutuhkan.

Label