Ciri-Ciri Kucing Berkutu

Kucing kutu atau biasa orang menyebutnya dengan tungau (sebenarnya lebih tepat memasuki keluarga laba-laba dari keluarga Kutu Kutu) adalah penyakit yang menyerang kucing yang cukup merepotkan. Perkembangbiakannya milik cukup cepat dan menyiksa bagi kucing.
Kutu kucing dapat menyebabkan kerugian bulu, penyakit kulit pada kucing, serta beberapa penyakit lain. Pertama, saya ingin membahas vaksin waktu untuk pertama kalinya saya kucing Persia, dokter mengatakan saya diberitahu untuk menunggu satu minggu setelah kucing sedang bermandikan sampo anti kutu, karena yang masih banyak kucing kutu.
Jadi, menurut perkiraan saya sendiri, kucing adalah banyak kutunya tidak mendapatkan vaksinasi pertama. Jika kucing tidak dapat segera vaksinasi berarti kucing rentan terkena berbagai penyakit. Jadi menangani kutu kucing adalah langkah awal untuk merawat kucing. Ya atau tidak?
Setelah mandi kepala kutu tuh dibayar 35 ribu dolar. Itu tidak semua mandi, infestasi kucing langsung. Masih ada mandi centang kedua lagi. Adil menguras kantong benar??? Tapi setelah browsing di internet, ternyata ada cara murah, alami dan cukup kuat untuk menangani kuicng kutu. Yaitu menggunakan minyak telon.
Terus terang saya belum mencobanya sendiri. Tetapi menurut sumber yang dapat kita, cara rekomendasi dari seorang dokter hewan senior yang bernama drh. Sutarman. MSC. Jadi, saya pikir mungkin Anda harus mencobanya.
 
Ciri-Ciri Kucing Berkutu
 
Menurut dia, Anda hanya perlu untuk menerapkan minyak untuk tubuh telon kucing (Hindari kepala) 2 x seminggu untuk pertama kalinya. Setelah kedua ini, Anda hanya perlu melakukannya sekali lagi sekali sebulan sebagai pengobatan dan pencegahan kutu datang lagi.
Ketika kucing dioleskan minyak telon, kucing akan terlihat tidak nyaman, kehangatan, dan merasa dingin. Itu terjadi karena minyak telon tengah bereaksi terhadap tungau kuicng sehingga kutu akan kelimpungan dan membuat kucing merasa agak geli.
Setelah itu, ketika kotoran kucing, buang kotoran akan lembek, bukan yang keras sebagai kucing sehat secara umum. Menurut wawancara dokter karena racun dalam tubuh kucing ternetralisir oleh minyak telon. Jadi dengan menggunakan minyak telon, ada dua manfaat yang datang dengan. Kucing hilang kutu, pertama dan kedua kucing keluar racun dalam tubuh.

Label