Penyebab dan cara Membrantas Kutu Kucing

Kutu kucing Ctenocephalides iaitu nama-nama Latin, adalah binatang dari serangga. Tidak hanya memberikan binatang favorit Anda, kucing kutu juga dapat menyerang manusia melalui gigitan pada kulit. Akibatnya kulit akan blister atau luka tapi tidak tidak menyebabkan infeksi serius.

Sementara di kucing, kutu dapat menyebabkan iritasi infeksi kucing peliharaan Anda. Ketika melihat perilaku catlovers si kucing sering tergores di leher, mencoba untuk mengetahui penyebab. Jika Anda tahu ternyata ada kutu pada bagian lehernya, jangan panik dulu. Anda bisa mencoba beberapa solusi untuk menangani dan menyebabkan fleas pada kucing yang akan diperiksa oleh sukakucing tim di sini.
Penyebab dan bagaimana mengatasi Fleas pada kucing
Bagaimana cara mudah mengatasi kutu pada kucing
 
Penyebab dan cara Membrantas Kutu Kucing
 

Anti kutu shower dan jamur

Salah satu tips yang cukup kuat untuk menangani masalah fleas pada kucing: dengan bathtub. Anda dapat menggunakan sampo anti kutu dan jamur dan bisa didapatkan di kidscoolinarkaStatus terdekat. Tidak hanya bersih, sampo kutu ini juga untuk membasmi telur kutu yang menempel bulu atau kulit kucing.

Langkah-langkah menggunakan sampo anti kutu dan jamur pada kucing, cukup mudah untuk mandi cat Anda hewan peliharaan IE, kemudian menyapu sampo di seluruh tubuh hingga merata dan bilas dengan air bersih. Dalam bersih menyapu, sampo sampai merata pada kucing dan menunggu 5 menit setelah itu bilas kembali untuk membersihkan.

Jadi masalah kutu tidak mengganggu kucing Anda, menggunakan sampo anti kutu dan jamur dalam dua minggu. Sementara tujuan untuk penjegahan, dapat mandi kucing sekali sebulan. Tips ini juga dapat dibuat untuk kittens yang masih di bawah 2 bulan.

Memakai minyak Telon atau tawon

Jika Anda tidak ingin menggunakan obat-obatan yang dianggap asing bagi catlovers, mampu menempatkan tawon atau minyak minyak telon untuk mengatasi fleas pada kucing. Tawon lebah, atau menyapu minyak telon pada daerah yang terkena atau kutu sela-sela seperti kucing ketiak. Dengan cara ini sudah cukup aman untuk hewan peliharaan.

Anti kerah Flea

Saat memandikan kucing masalah catlovers, cara alternatif untuk membasmi fleas pada kucing: dengan sebuah kalung anti kutu. Kalung berbentuk terapi tungau ini dan itu dapat diterapkan pada leher kucing. Waktu penggunaan dapat hingga 1 bulanan untuk menghindari kucing dan mengusir kutu dengan aroma obat-obatan dari kalung dari anti kutu.

Tetes pembasmi Bug

Cara alternatif lain yang dapat dilakukan untuk membasmi fleas pada kucing adalah obat anti loak tetes. Anda dapat menemukannya di kidscoolinarkaStatus terdekat berbagai merek untuk memilih dari. Penggunaan obat ini dapat ditetes di tengkuk leher atau kucing atas karena kucing tidak menjilat bagian tersebut.

Dalam rangka untuk sepenuhnya dapat menghilangkan kutu, melakukan pengulangan satu bulan di masa depan. Seperti untuk pencegahan, gunakan dua atau tiga tetes anti kutu per tahun. Sebelum ini tetes memakai mencoba membaca aturan hidup, karena obat ini tidak dianjur diberikan pada anak-anak kucing di bawah usia dua bulan.

Bubuk antijamur dan Spray Anti kutu

Saat ini banyak obat untuk mengatasi fleas pada kucing, seperti semprot anti kutu dan antijamur bubuk. Semprot di sini tidak disemprotkan di pets basah dan itu adalah cukup buruk bagi kesehatan kucing. Untuk menggunakan anti semprot kutu, Anda dapat membaca kondisi pada kemasan. Juga perhatikan, tidak menyemprot pada daerah mata, mulut dan wajah kucing.

Ivermectin berbeda injeksi

Tidak sedikit dari orang-orang berpikir bahwa Ivermectin berbeda injeksi untuk mengatasi jamur, tapi benar-benar untuk membasmi fleas pada kucing. Seperti obat lainnya, injeksi Ivermectin berbeda akan membasmi kutu atau cacing, sayangnya tidak membunuh telur. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dapat disuntuk sekitar 3 kali antara 3-4 minggu. Ini cara yang cukup berisiko dan disaran dibawa ke dokter hewan yang injeksi Ivermectin berbeda.

Label