Tips Penanganan Kutu pada Kucing

Kutu adalah jenis serangga yang parasit. Kutu yang bersayap parasit yang makan darah asal-usulnya (dalam kasus ini, kucing Anda). Mereka adalah salah satu paling sering parasit muncul di kulit kucing Anda. Gangguan fleas pada kucing adalah sangat berpengaruh dan menyebabkanr terus-menerus frustrasi bagi pemilik hewan peliharaan. Ada banyak jenis spesies kutu yang sering mengganggu Anda kucing, salah satu yang felis halides Ctenocep. Spesies ini mempengaruhi kucing dan adalah jenis yang paling umum dari loak di dunia.

Tahu kutu gangguan pada kucing

Sebagian besar pemilik hewan peliharaan tidak mengetahui kucing buruk mereka sampai mereka melihat mereka kucing menggaruk. Beberapa ekor kucing mungkin memiliki sejumlah kutu sangat tanpa kehadiran gatal-gatal pada kulit, ada juga seekor kucing yang menjadi sangat sensitif terhadap gigitan kutu di air liur sehingga kutu cukup hanya menjadi penyebab dia gatal-gatal dan menggaruk.
gangguan fleas pada kucing

Tanda-tanda gangguan kutu pada kucing
-Menggaruk, dan cenderung memiliki keinginan yang tinggi untuk menggigit dan awal, terutama di sekitar leher, telinga dan di sekitar pangkal ekor.
-Beberapa kucing yang sensitif terhadap ludah dalam gigitan kutu dan dapat mengembangkan pengerasan kulit, hal ini sangat umum sepanjang belakang.
-Anda mungkin melihat telur kutu dan kotoran di tempat tidurnya. Telur kutu biasanya berwarna putih, dan memiliki bentuk dan terlihat seperti garam atau merica.

Ketika Anda memutuskan untuk memeriksa bulu kucing Anda, berhati-hatilah! Watch erat pada basis ekor dan di sekeliling leher. kutu berwarna coklat dengan tubuh rata, dan tentang 2 mm panjang.

Efek jangka panjang dari kutu melawan kucing

Kutu dapat memberikan kerugian serius terhadap kesehatan kucing. Parasitasi kutu pada anak-anak kucing dapat menyebabkan anemia jika terus dalam jangka panjang.
Banyak kucing mengalami alergi terhadap kutu air liur (infeksi kulit). Dermatitis adalah suatu kondisi yang tidak nyaman, ditandai dengan gatal-gatal, menggigit bagian yang gatal dan mencakar bersama dengan beberapa papula. Jika tidak diobati, Bagian-bagian tubuh yang mendapatkan tergores dan digigit dapat merusak kulit dan menyebabkan infeksi bakteri.

Bagaimana untuk menyingkirkan kucing kutu:
Ada dua metode pengobatan yang dapat dilakukan untuk merawat kucing yang dalam pengobatan lingkungan dan lingkungan luar. Keduanya harus dilakukan pada waktu yang sama.
Ada beberapa metode centang kontrol untuk kucing yang menggunakan sampo, sisir, loak semprot, tablet, bubuk, regulator pertumbuhan serangga dan pengobatan topikal. Karena sifat kuratif, sangat disarankan Anda berkonsultasi dengan langganan Anda untuk memastikan bahwa dosis veteriner dan bagaimana penggunaan yang tepat dari obat sesuai dosis.

Mengendalikan kutu pada kucing Anda adalah metode terbaik dalam kontrol kutu. Pastikan tempat tidur kucing Anda secara teratur dicuci dan dibersihkan. Kontrol secara komprehensif akan mengurangi risiko lebih serius serangan fleas pada kucing Anda.

Label