Bahaya Kutu pada Anjing dan Kucing

Anjing dan kucing yang buruk sangat mengganggu untuk pemilik. Bukan hanya satwa liar yang membuat kulit sehingga rusak dan darah kekurangan, tetapi kutu juga dapat menyebabkan kelumpuhan. Untuk itu diperlukan dengan hati-hati sehingga penanganan hewan pemeliharaan gratis kutu pengganggu.

Meskipun anjing dan kucing telah dirawat baik oleh pemilik, tidak menutupi kemungkinan kutu terus menyerang. Ini biasanya dialami oleh hewan peliharaan yang tersisa dari rumah. Namun, kutu bisa juga terbawa ketika binatang latihan, kontes, mengundang jalan atau dibawa ke dokter hewan. Iklim tropis di negara kita terutama di dataran rendah panas dan lembab, sehingga baik cocok untuk perkembangbiakkan kutu. Ketika manfaat negara, beberapa jenis kutu akan kalikan ke puluhan bahkan ratusan ekor hanya beberapa minggu.
Bahaya Kutu pada Anjing dan Kucing

1. tiga jenis kutu
kucing kutu pada manusia, kucing kutu infeksi pada manusia, manusia gigitan kutu, Kutu Kutu kucing anjing, babi, bagaimana untuk menghilangkan kutu kucing, kucing kutu, kutu Tips kucing Persia

Jenis: anjing dan kucing Kutu Kutu (tick)

Bug yang dijelajahi pada anjing dan kucing pada dasarnya dibagi menjadi 3 tipe: kutu (tick), kutu (descargar), dan kutu (TUM). Dari tiga, caplaklah yang paling mudah ditemukan karena tertanam dalam kulit dan ukuran cukup besar. Kaum perempuan yang siap untuk lay panjang 0,8-1 cm. tempat favorit nya di leher, Bagian dalam telinga, dan penutupan ruang di antara jari-jari. Kutu yang paling sering ditemukan pada anjing.

Descargar termasuk kutu yang sulit untuk ditangkap, karenagerakannya cepat dan dapat melompat. Kehadirannya ditandai oleh kotoran dalam bentuk biji-bijian seperti pasir hitam dicampur dengan telur yang putih. Biasanya di sela-sela. Jenis kutu yang paling sering menyerang kucing. Tubuh kucing yang sering diduduki kamar: di sekitar leher, punggug, dan perut bagian bawah.

Tuma descargar serupa tapi tubuhnya diratakan, warna pucat dan tidak bisa melompat. Telur mengandung gluten, begitu melekat pada bulu.
Dalam perkembangan kehidupan, waktu tetap pada tubuh asal-usulnya. Tidak seperti kutu, kutu dan descargar lagi adalah di luar tuan rumah, termasuk penempatan telur. Ini perlu dipertimbangkan ketika membuat tiga jenis pemberantasan kutu.

2. gatal untuk kelumpuhan
anjing kutu pengobatan rumah anjing kutu, flea anjing anjing jenis bahasa Inggris, anjing kutu kutu, flea anjing manusia infeksi pada manusia

kutu juga disebut (descargar)

Kehadiran kutu di hewan peliharaan tubuh sering membuat perilaku mereka lakukan tidak tenang. Gigitan kutu menyebabkan gatal yang besar, sehingga anjing atau kucing bergesekan up atau mengigiti juga menggaru-awal bagian. Sebagai hasilnya bisa terjadi infeksi pada luka yang diderita. Kebanyakan kutu mengisap darah asal-usulnya. Oleh karena itu, jika jumlah kutu cukup banyak tubuh hewan bisa menjadi lemah dan kurang darah.

Meludah descargar dikhawatirkan akan membuat kulit sensitif anjing dan kucing beberapa begitu Alergi. Tidak perlu menunggu untuk angka-angka banyak, satu ekor pun sudah cukup untuk menyebabkan gangguan kulit pada mereka. Kutu air liur lebih berbahaya lagi, karena kadang-kadang dapat menyebabkan kelumpuhan.
Berbagai cara pemberantasan
kucing menular kutu pada manusia, kucing kutu menggigit manusia, babi kutu, kutu, Bagaimana menghilangkan anjing kutu, kutu kucing kucing kucing Persia kutu, Tips, kucing kutu pada manusia

Kucing kutu

Kutu dapat dikontrol dengan insektisida harus hati-hati sesuai aturan-aturan penggunaan. Anak anjing dan kucing lebiih mudah keracunan daripada orang dewasa. Kucing tidak tahan terhadap beberapa jenis insektisida. Jadi, obat tidak boleh diberikan anjing fleas pada kucing. Anak kucing atau anak anjing. Apalagi insektisida lingkungan, sama sekali tidak harus diterapkan pada hewan. Prioritas kontrol kutu lebih baik mulai dari lingkungan hewan. Oleh karena itu, perawatan hewan akan sia-sia jika lingkungan tetap penuh kutu. Mereka akan dikontrak lagi.

Lantai di dalam rumah harus dibersihkan setiap hari. Jika lantai berkarpet, menggunakan vacuum cleaner untuk menghapus telur dan larva descargar. Celah-celah di lantai dan rongga di bawah perabot harus disemprot insektisida yang terbuat dari bubuk atau diberikan aktif diazinon. Pada tahap awal, ini dilakukan 3 kali dengan interval 2-3 minggu. Selain itu, hanya 6-8 minggu secara teratur. Tempat tidur anjing atau kucing juga harus dicuci seminggu sekali.
bahasa Inggris, apa kutu anjing, anjing kutu, flea anjing manusia infeksi pada manusia, anjing kutu di rumah anjing anjing kutu, flea obat

Anjing menggaruk tubuhnya

Bermain halaman, terutama teduh, harus disemprot insektisida. Ketika musim hujan, penyemprotan diulang setiap minggu, sedangkan ketika kering residu insektisida dapat bertahan selama sebulan atau lebih. Ketika penyemprotan lingkungan cukup, mengubah hewan yang sedang dirawat. Tubuh kutu di anjing atau kucing dimusnahkan oleh obat yang efek residunya rendah, misalnya berbentuk sampo berbahan aktif piretrin. Obat kutu kepala dalam bentuk bubuk bedak (misalnya, bernahan aktif karbaril 5%) yang termasuk paling aman untuk digunakan, karena efek residunya terpanjang. Namun, penggunaan dalam kucing harus hati-hati karena kebiasaan menjilati bulu hewan peliharaan.
bahasa Inggris, apa kutu anjing, anjing kutu, flea anjing manusia infeksi pada manusia, anjing kutu di rumah anjing anjing kutu, flea obat

Kutu anjing

Jika penyemprotan tidak mungkin karena lingkungan juga sejauh halaman atau hewan gratis yang dapat dilepas, ianya perlu untuk merendam atau insektisida sistemik. Banyak orang yang digunakan untuk memakai asuntol kadar 1 gram/1 liter air. Satwa liar direndam dalam sekitar 10 menit. Obat ini sangat efektif dalam membasmi kutu, terutama untuk kutu terkenal sulit hancur. Tapi hati-hati, metode ini account untuk paling berisiko, jadi ini tidak harus diterapkan untuk kucing, anjing, dan anjing yang sakit atau bunting. Sekarang orang cenderung untuk menggunakan piretrin lebih aman.

Insektisida sistemik dapat berupa dalam bentuk pil atau suntikan yang disediakan oleh dokter hewan. Descargar terutama ditujukan untuk pil. Siklus hidup tungau ini akan terhenti jika ia sudah menggigit binatang. Hewan yang reaksi alergi, kerusakan kulit masih terjadi ketika tidak semua descargar dibunuh

Label