Cara penumbuh Kumis dengan bahan makanan



cara penumbuh kumis


Salah satu faktor identik yang mencirikan manusia adalah kumisnya. Banyak pria ingin tumbuh tipis kumis, mereka biasanya menggunakan obat yang dijual di pasar yang menjanjikan untuk bertumbuh lebat kumis.

Tetapi selain membuat penggunaan obat yang dijual di pasaran, untuk Anda yang tertarik untuk tumbuh kumis mungkin mencoba cara alami. Meskipun cara alami harus memerlukan kesabaran dan ketelatenan dalam proses penumbuhannya.
Cara Menumbuhkan kumis Melebatkan
Bagaimana untuk tumbuh kumis dan Melebatkan secara alami
Untuk masalah kumis tebal atau tipis kumis sebenarnya memiliki memang tergantung pada faktor-faktor genetik atau keturunan, masing-masing. Ada keluarga yang memiliki kumis tebal khas berbasis, tetapi banyak juga memiliki kumis tipis dan pertumbuhan tua.

Apa-apa bagi Anda yang disertakan ke dalam 2 "yang memiliki faktor genetik tipis kumis" Anda dapat mencoba bagaimana tumbuh kumis di bawah ini, cara ini aman dan tidak berbahaya tetapi mengambil panjang kekar menikmati hasil:

Menggunakan minyak kemiri
Minyak kemiri memang sudah dipercaya untuk waktu yang lama tentang mana untuk tumbuh rambut, baik itu rambut kepala atau kumis, dan bagi Anda yang ingin membaca manfaat penuh silahkan klik link berikut: manfaat minyak pala untuk kesehatan dan kecantikan tubuh.

cara menumbuhkan kumis


Sedangkan jika digunakan untuk tumbuh kumis adalah Anda dituntut untuk menerapkan murni kemiri kumis secara teratur 2 - 3 kali sehari.

Rajin mencukur kumis
Mencukur kumis memang benar bulu, terkikis oleh mencukur kumis secara teratur, kumis akan tumbuh lebih cepat dan tebal. Tidak percaya itu seharusnya silahkan hehhe.

Menggunakan mentega, udang, telur ayam putih telur lendir atau madu murni asli.
Pilih salah satu bahan-bahan di atas, kemudian oleskan dibawah hidung/kumis, lakuakan daerah secara teratur agar hasil cepat. Cara alami ini memanfaatkan kekurangan adalah bau amis tajam.

menumbuhkan kumis dengan mentega

Label