Cara Basmi Pinjal Kutu pada Kucing

Cara Membasmi Kutu/Pinjal Kucing 

Pengetahuan mengenai siklus hidup pinjal sehingga kita perlu tahu untuk memahami bagaimana untuk benar-benar membasmi pinjal...... tasss..!. Berdasarkan pola siklus kehidupan mereka, kita dapat mengetahui bahwa ada tidak ada pengobatan atau bagaimana untuk membasmi pinjal yang hanya dilakukan sekali saja.

Kebanyakan obat-obatan hanya membunuh pinjal pembasmi, tidak membunuh telur. Oleh karena itu, jika pengobatan ini tidak diulang, telur menetas dan menjadi dewasa pinjal akan kembali untuk menggigit kucing serta menelurkan kembali beberapa ratus telur pinjal
 
Cara Basmi Pinjal Kutu pada Kucing
 

Berikut adalah beberapa cara yang dapat digunakan untuk membasmi pinjal:

Ivermectin berbeda injeksi
Banyak orang keliru menyebut Ivermectin berbeda injeksi adalah suntikan anti-jamur. Benar-benar Ivermectin berbeda tidak dapat membasmi jamur. Ivermectin berbeda dapat digunakan untuk menghilangkan cacing dan ektoparasit seperti kutu (descargar kutu dan kutu). Sepertihalnya lain obat, Ivermectin berbeda hanya membunuh kutu/cacing, tidak membunuh telur. Oleh karena itu sangatlah diperlukan minimal 3 kali suntikan Ivermectin berbeda dengan jarak 3-4 minggu. Ivermectin berbeda injeksi harus dilakukan dengan hati-hati dalam kucing yang berusia kurang dari 4 bulan *. Injeksi Ivermectin berbeda tidak dianjurkan pada anak kucing berusia kurang dari satu bulan, karena dapat menyebabkan keracunan dan mengganggu perkembangan ginjal.
Pemberian obat-obatan (termasuk Ivermectin berbeda) untuk jangka panjang, sangat tidak dianjurkan. Oleh karena itu, idealnya Ivermectin berbeda yang diberikan ketika ditemukan kutu atau telur atau kutu jika dokter hewan Anda disarankan.

Tetes & semprot
Ada banyak obat tetes anti kutu semprot & dijual di apotik, seperti akurat, revolusi dan garis depan. Perhatikan aturan penggunaan obat-obatan, obat-obatan yang biasanya tidak dianjurkan penggunaan pada kucing di bawah 2 bulan.

Tetes biasanya meleleh kulit dasar kepala di bagian belakang, di mana kucing tidak menjilat. Frontline tetes ini cukup efektif dalam membasmi kutu descargar selama 1 bulan. Dalam rangka untuk benar-benar sebaiknya diulang 3 bulan kemudian.

Untuk pencegahan, obat tetes dapat dilakukan 2 - 3 kali setahun

Anti sampo kutu
Anti kutu sampo cocok untuk digunakan pada anak-anak kucing yang berusia kurang dari dua bulan yang tidak lain anti nyamuk dapat diobati. Beberapa pemilik kucing dewasa juga lebih suka dengan cara ini karena selain untuk membasmi kutu descargar juga membuat cat cleaner. Pada saat mandi, sebaiknya sampo digunakan dua kali. Meredam rambut adalah kucing secara merata, tambahkan sampo yang merata, menghapus dan bilas dengan air (air hangat). NET menambahkan kembali kemudian setelah sampo, meratakan, biarkan + 5-10 menit dan kemudian dibersihkan. Setelah bersih kering dengan handuk dan pengering rambut. Dalam rangka untuk benar-benar shampoo anti loak mandi harus diulang dua minggu kemudian. Setelah itu, untuk tujuan pencegahan, pengiriman shampoo dapat dilakukan 1 bulan.

Dalam kasus parah komplikasi, disertai dengan kombinasi diperlukan beberapa cara sekaligus. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah membersihkan kandang, tempat tidur kucing dan lantai. Karena telur kutu bisa berada di sana pada sela-sela, retak atau lantai kandang seperai kucing.

Label